Sunday, June 9, 2013

Welcome to my blog

selamat datang di blog saya


disini saya akan menjelaskan cara membuat kopi, saya disini tidak menjelaskan bagaimana cara membuat kopi dengan cara tubruk tapi saya menjelaskan berbagai macam cara membuat kopi, mulai dari drip, pressure, sampai vacuum.

alat - alat untuk membuat kopi ini saya jual dengan sistem pre order, proses pre order 2 bulan dari dp atau dari dana para orang - orang yang ingin pre order terkumpul. semua alat yang saya jual berasal dari china sehingga harga bisa lebih murah dari pasaran. banyak alat yang akan ditulis dalam manual bahasa mandarin atau china.

di dalam blog ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara memakai dan membuat kopi yang terbaik. mulai dari grinding sampai brew. saya bukan orang expert dalam bidang ini tapi saya bisa merasakan perbedaan kopi tubruk dan kopi yang d buat secara high pressure.

 Semua Barang Yg saya jual merupakan pre order, proses pre order paling lama 2 bulan. barang yang saya jual cukup lengkap, bila ada barang yang tidak saya jual bisa saya tambahkan di blog saya

! BILA ADA PERTANYAAN JANGAN SUNGKAN ADD BB ATAU SMS ATAU TELEPON !

Contact Person :
hp : 085232075277 ( Ivan )
email : kopipaleku@gmail.com
ym : lagidonk@ymail.com
bb : 211A2F0A 

No comments: